WOOOOOWWWW......!!! AJAIB GUYS, INI BUKTINYA TELUR BEBEK KALAHKAN OBAT DAN ALAT KOSMETIK MOHON BAGIKAN DENGAN YANG LAIN!!!


Manfaat telur bebek untuk kesehatan tubuh dan kecantikan tidak butuh diragukan lagi. Banyak pakar gizi yang mengemukakan kalau telur bebek memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh.

Telur bebek juga mempunyai kandungan protein yang sangat banyak. Bahkan protein yang ada di dalam telur bebek makin banyak di banding dengan telur ayam, telur bebek banyak juga menjadikan sebagai telur asin karena kualitas dari telur bebek makin banyak di banding dengan telur ayam. Susunan telur bebek yang kenyal, lezat dan dapat menyerap garam lebih tinggi.
Ukuran telur bebek makin besar di banding dengan ayam. Faedahnya untuk kesehatan yakni sebagai

berikut ini :

1. Melindungi Mata Agar Selalu Sehat
Kandungan vitamin A-nya yang tinggi, diakui dapat melindungi kesehatan mata. Mata yang kurang mengkonsumsi vitamin akan berwarna keruh dan tidak bening lagi. Mata juga jadi kuning karena kurang vitamin. Satu butir telur bebek memiliki kandungan vitamin A sebesar 472 IU, vitamin A dengan kandungan sebesar itu yaitu mengkonsumsi vitamin yang sangat direferensikan setiap harinya.

2. Buang Radikal Bebas & Sistem Imun
Terkecuali melindungi kesehatan mata, vitamin A bermanfaat juga dalam mencegah radikal bebas, tingkatkan sistem imun dan memperkuat kesehatan tulang dan gigi. Manfaat anti-oksidan yaitu salah satu zat yang bisa memerangi radikal bebas dan tingkatkan sitem imun tubuh.

3. Tulang & Gigi
Bila Anda sering mengkonsumsi vitamin A, jadi gigi dan tulang Anda akan terlepas dari keropos. Tulang dan gigi yang keropos akan buat performa Anda nanti akan semakin terbebani.
4. Menolong Metabolisme Tubuh Manusia dan Pencernaan Manusia

Vitamin E yang ada di dalam telur bebek sangat bermanfaat dalam membantu pencernaan manusia dan tingkatkan sistem metabolisme tubuh manusia. Di dalam telur bebek ada seputar 0, 9 miligram vitamin E, vitamin E dengan kandungan itu yaitu 3 % dari keperluan vitamin E yang ada di pada tubuh dan kandungan yang disarankan oleh sebagian ahli.

Vitamin E di pada tubuh bisa jadikan sebagai anti-oksidan tinggi yang bisa bermanfaat dalam menghindar radikal bebas yang ada di dalam kehidupan ini, vitamin E dapat juga berguna untuk membantu pencernaan yang lebih baik dan tingkatkan metabolisme di pada badan. Apabila metabolisme di dalam tubub bagus berguna dalam mencegah virus dan beragam infeksi penyakit yang akan menyerang tubuh.

5. Membantu Tubuh Manusia dalam Membuahkan Hormon
Telur bebek memiliki kandungan mineral dan zat besi yang bermanfaat untuk tubuh. Kandungan telur bebek juga mempunyai kandungan selenium. Selenium ini bermanfaat dalam tingkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh dalam bikin hormon bernama tiroid. Zat besi yang ada pada telur bebek bermanfaat dalam membuahkan sel darah merah.

Darah merah ini berperan dalam membawa dan mengangkut oksigen yang ada di pada tubuh dan diedarkan ke semuanya
tubuh, bukan hanya itu saja zat besi juga bertindak dalam menghasilkan daya untuk tubuh.
6. Menaikkan Vitalitas Untuk Pria
Telur bebek yang tinggi protein bisa berguna dalam menambah vitalitas pria, terlebih pria yang memiliki pekerjaan berat, telur bebek bisa melindungi stamina dan menghasilkan daya yang makin banyak. Oleh karena itu dianjurkan pria yang memiliki pekerjaan berat untuk selalu mengkonsumsi telur bebek.
Untuk Kecantikan
Sangat banyak bukanlah manfaat telur bebek untuk kesehatan Anda. Bukan hanya itu saja telur bebek juga memiliki manfaat untuk kecantikan. Di bawah ini beberapa manfaat telur bebek untuk kecantikan :

7. Membuat cerah Muka
Manfaat dari telur bebek buat kecantikan yang pertama yaitu bermanfaat dalam membuat cerah muka. Putih telur bebek memiliki kandungan yang lebih pekat di banding dengan telur ayam. Putih telur bebek sangat bermanfaat dalam mengangkat sebagian sel kulit mati yang ada di kulit muka sampai muka Anda akan terlihat lebih cerah dan bersinar.

Langkah membuatnya sangat mudah sekali, ambil putih telur bebek dan letakkan di dalam cawan. Lalu berikan putih telur itu ke muka Anda dan biarkanlah meresap ke kulit. Diamkanlah selama tiga puluh menit lalu cuci menggunakan air hangat. Lakukanlah selama 1 minggu tiga kali, dijamin muka Anda akan terlihat lebih cerah dan lebih bersih.

8. Menyingkirkan Jerawat
Sejak mulai jaman dahulu melindungi kecantikan menggunakan putih telur bebek sudah dikenal oleh orang-orang luas. Hal semacam itu karena langkahnya praktis, mudah dan pada akhirnya sangat memuaskan. Masker muka dari putih telur bermanfaat untuk singkirkan jerawat, flek hitam dikarenakan bekas jerawat dan permasalahan seperti komedo.

Untuk buat masker yang bermanfaat dalam menangani jerawat pastikan telur bebek yang tetap masih fresh dan bagus. Untuk lihat kualitas dari telur itu Anda dapat melihatnya dari cangkang telur bebek itu. Apabila cangkangnya tidak ada retakan bisa di yakinkan kalau telur bebek masih juga dalam kondisi bagus. Goyangkan telur itu, apakah terdengar suara di dalamnya atau tidak. Telur dengan kwalitas bagus tidak akan mengeluarkan suara meskipun.
Langkah buat masker dengan menyiapkan putih telur bebek dan perasan air lemon. Kocoklah putih telur bebek menggunakan sendok sampai berbuih atau berbusa lalu campur menggunakan perasan air jeruk lemon. Gosokkan ke semuanya muka sampai rata lantas diamkan selama 15 menit. Bersihkan menggunakan washlap yang telah di celupkan ke air hangat.

9. Memperindah Mata
Untuk memperindah mata, telur memiliki kandungan karotenoid yang sangat berguna dalam bikin cantik mata. Makanlah kuning telur dari telur bebek dengan teratur jadi mata Anda akan cantik dan sehat.

Karotenoid ini yaitu pigmen organik yang ada pada tumbuhan dan sebagian organisme seperti alga.

10. Melembabkan Rambut
Telur bebek berguna juga dalam melindungi keindahan rambut, untuk melembabkan rambut diperlukan conditioner yang berguna dalam melindungi kelembaban rambut. Untuk buat conditioner alami untuk rambut dibutuhkan kuning telur bebek. Bahan pendukung yang lain yakni buah alpukat.

11. Mengatasi Muka Kering
Muka kering memang menyebalkan, muka kering akan terlihat kusam dan tidak tertangani. Untuk mengatasinya Anda bisa memakai telur bebek. (manfaat. co. id)

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide