BILA ANDA SERING MENGALAMI SAKIT KEPALA !! JANGAN KETRGANTUNGAN DENGAN OBAT KIMIA !! BAHAYA DENGAN EPEKSAMPING NYA!!! COBALAH METODE INI '''' SEBELUM TIDUR MASUKAN DAUN KUBIS KE DADA ANDA ''' SETELAH ANDA TERBANGUN DARI TEMPAT TIDUR INSYA ALLAH SAKIT KEPALA YANG ANDA ALAMI LANGSUNG SEMBUH TOTAL!!

 Daun kubis serupa dengan magnet lantaran mereka menarik keluar penyakit dari badan kita. Terkecuali jadi bahan yang bagus untuk menyiapkan beragam jenis makanan, kubis juga begitu berguna untuk penyembuhan keadaan tertentu seperti :



Pembengkakan yang dikarenakan oleh trauma

Bila Anda sudah memukul tangan atau kaki dan tempat telah mulai membengkak, membungkus daerah itu dengan daun kubis segar. Kencangkan daun dengan perban. Anda bisa lakukan prosedur yang sama bila Anda menyakiti pergelangan kaki Anda atau bila Anda mempunyai permasalahan dengan kaki bengkak. Bila Anda menginginkan meraih hasil yang paling baik dari perawatan ini, itu disarankan untuk tidur dengan kompres.

Kelenjar tiroid

Kelenjar tiroid yaitu begitu utama lantaran hor*0n yang menolong perkembangan, metabolisme manfaat, dan manfaat organ-organ dalam system pencernaan. Bila Anda ingin mengobati kelenjar tiroid Anda hingga bisa kembalikan manfaat normal, meletakkan daun kubis ke tenggorokan dimana kelenjar ada. Menutupi daun dengan balutan atau syal. Anda butuh tidur dengan kompres dan Anda bisa menghapusnya pada pagi hari.

sakit kepala

Bila Anda mempunyai sakit kepala tidak tertahankan, Anda mungkin saja mempunyai sebagian type permasalahan dengan mata Anda. Tetapi, sakit kepala bisa terkait dengan stres yang terlalu berlebih atau kelelahan. Oleh karenanya, mengaplikasikan kompres dari daun kubis fresh ke kuil-kuil serta ke sisi atas kepala. Simpan sebagian type topi atau topi untuk melindungi daun ditempat.

Nyeri akibat menyusui

Bila wanita alami rasa sakit yang kuat lantaran menyusui, mereka bisa meletakkan kompres dari kubis segar daun ke p4yu*4ra dan rasa sakit bakal hilang. Anda bisa lakukan ini pada siang hari dan saat malam hari.

sumber rumah99.com

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide