DAHSYAT, ANDA HARUS COBA..!! LAKUKAN HAL INI, HANYA BUTUH 2 MENIT SAJA, HIDUNG TERSUMBAT DAPAT DI ATASI DENGAN MUDAH.. YOK DI COBA... (( JANGAN LUPA SHARE KE YANG LAINNYA.. ))

Masuk musim hujan, maka penyakit rentan menyerang kita. Serta penyakit yang seringkali dihadapi saat musim hujan tiba yaitu flu, pilek serta demam. Faktor cuaca yang diingin disaat hujan jadi alasan seorang diserang penyakit-penyakit itu.


Khususnya flu, seringkali kita akan alami yang namanya hidung terhalang. Ini yang terkadang bikin pernafasan kita jadi terganggu. Suara terkadang jadi sangau karena ada yang menyumbat berupa ingus di hidung kita.

Butuh Hanya 2 Menit Saja, Hidung Tersumbat Anda Dapat Diatasi Dengan Langkah Ini

Untuk menangani hal tersebut langkahnya begitu mudah. Anda cukup melakukan pemijatan sederhana di area bawah mata dekat hidung. Gunakan 2 jari telunjuk serta jari tengah untuk memijat pada area itu dengan cara memutar. Kerjakan pemijatan tersebut dengan cara bersamaan kiri serta kanan beberapa menit sampai anda mulai merasa baikan. (Perhatikan Gambar)

Trick ini termasuk sederhana namun begitu ampuh mengatasi hidung tersumbat anda akibat flu. Mohon BAGIKAN tips ini pada teman-teman facebook lainnya agar mereka juga tahu.

http://www.viva96.com/2016/02/dahsyat-anda-harus-coba-lakukan-hal-ini.html
Semoga berguna dan selamat mencoba...

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide