MASYA ALLAH !! BACAH CILIK BERWAJAH NENEK INI GEMPARKAN DUNIA !!

Seseorang balita menghebohkan internet. Pasalnya, anak wanita berumur 3 th. itu mempunyai muka seperti nenek-nenek. Bagaimana dapat?


Nyatanya, bocah bernama Roey ini jadi 'korban' keisengan bibinya, Samantha Parsons.
Dilaporkan Daily Mail, saat itu Samantha tengah melindungi keponakan di tempat tinggalnya, di Ohio, Amerika Serikat. Roey lihat sang bibi kenakan maskara.

Sebagai anak kecil yang serba penasaran serta gampang berkesan, gadis cilik itu juga memohon bibinya untuk meriasnya juga.

 " Hari ini, pada saat tengah melindungi keponakan, saya tengah menggunakan maskara, serta keponakan yang berumur tiga th. ini dapat minta didandani, " catat Samantha di account Twitter-nya seperti yang diambil dari liputan6. com.

Samantha yang yaitu seniman imenjadikan Roey sebagai objek kreasinya. Ia merias si keponakan dengan menggambar alis tidak tipis, berikan dampak kerutan di dahinya, serta membuat kontur muka yang bikin pipi si bocah tampak cekung.

Akhirnya, muka Roey jadi mirip nenek-nenek. Mengerikan, namun lucu.


Muka si bocah 3 th. beralih jadi seperti nenek-nenek. (photo : Twitter/srp_822)

Unggahan bebrapa photo di Twitter Samantha di-Retweet kian lebih 27. 000 kali serta memperoleh kian lebih 36. 000 like, serta unggahan ulangnya memperoleh Retweet serta like kian lebih 18. 000 serta 40. 000 kali.

 " Bagaimana dapat keponakan saya jadi viral? " Samantha menuliskan Tweet dengan suara bingung.


Roey jadi korban keisengan bibinya, Samantha Parsons. (photo : Twitter/srp_822)

Pemakai Twitter mengungkap kekaguman mereka dengan tampilan si balita, serta banyak yang memperbandingkan dengan nenek sihir si cerita putri salju, Pennsatucky dari Orange is the New Black, serta bayi Grinch.

 " Saya bakal dandani anak saya seperti ini bila ia menginginkan tampak dewasa, " ungkap pemakai Twitter dengan nama Daniella.

Chad Wilson menuliskan : " Merubah gadis kecil jadi guru pengganti SMP. " Pemakai lain juga berkomentar. " Saya tidak yakin yang saya saksikan, " catat Allie Susralski.

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide