WANITA KRISTIANI MOLAI MAKAI JILBAB ''' KENAPA ??? INI ALASANYA !!

Jilbab adalah hal yang harus buat muslimah, hal semacam ini telah wajar di ketahui mulai sejak belasan abad lalu. Kalau seseorang wanita Islam tak bisa sembarang memperlihatkan auratnya di depan orang asing atau yang bukanlah muhrim (terkecuali suami, saudara kandung, bapak, paman, kakek, dan lain-lain).


Namun bagaimana bila kejadiannya seperti photo yang diupload salah seseorang netizen di atas? Wanita berjilbab syar'i memakai kalung salib sebagai lambang keyakinan agama kristen, waktu di tanya ia menjawab kalau memanglah dianya beragama kristen. Serta terasa tak ada yang salah dengan baju yang dipakainya, untuk tutup aurat.

 " Namun masing-masing wanita yang berdoa atau bikin dengan kepala yg tidak bertudung, mengejek kepalanya, sebab ia sama juga dengan wanita yang dicukur rambutnya "

 " Sebab bila wanita tidak ingin menudungi kepalanya, jadi sebaiknya ia juga menggunting rambutnya. Namun bila untuk wanita yaitu penghinaan, kalau rambutnya digunting atau dicukur, jadi sebaiknya ia menutupkan kudung ke kepalanya "


Jika dikilas balik, nyatanya perintah tutup aurat tidak cuma dalam Islam saja, tetapi pada ajaran nasrani, tepatnya didalam Alkitab/Bible tegas memerintahkan wanita nasrani untuk 'berjilbab'. " Karenanya, wanita mesti menggunakan sinyal wibawa di kepalanya oleh lantaran beberapa malaikat

 " Pertimbangkanlah sendiri : patutkah wanita berdoa pada Allah dengan kepala tak bertudung "

Kenapa Bunda Theresa serta beberapa biarawati senantiasa tutup aurat? Sebab mereka menginginkan mengamalkan perintah Tuhan yang tercantum dalam Injil.

Peristiwa diatas sekaligus jadi tamparan untuk beberapa muslimah, non-muslim saja tak sungkan kenakan jilbab, mengapa masihlah getol menjaga hoby jahiliyah memiliki loabel YouCanSee?

Bagaimana pendapat anda tentang fenomena ini? Bantu Berbagi Yuuuk...

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide