BERKAH HIDUNG PESEK !! TERNYATA DAPAT MEMBERIKAN KE UNTUNGAN PADA PEMILIK NYA !! INI DIA 9 MANFAAT HIDUNG PESEK BAGI KESEHATAN DAN KEHIDUPAN !!


1 Hidung pesek itu lucu serta menaikkan aura menggemaskan pada penampilannya. Bahkan juga wanita-wanita korea banyak yang melaukan operasi plastik supaya hidung mereka pesek serta terlihat mungil. Terlebih zaman saat ini telah banyak yang mempunyai akses gampang lakukan operasi plastik

2 Berikan fitur unik serta keelokan yang tidak sama dari standard kecantikan konvensional. Meskipun tak secantik beberapa jenis di TV, tetapi orang berhidung pesek terus mempunyai aura kecantikan yang unik serta imut.

3 Hirup oksigen dengan tenaga kecil, lantaran lubang yang sempit dapat menghemat daya yang dikeluarkan. Seperti kita ingin menyedot sirup memakai sedotan kecil lebih enteng dari pada memakai pipa yang lubangnya besar, bukan?

4 Dikira juga sebagai resep awet muda. Juga sebagai orang Asia, terlebih di Indonesia, feature hidung pesek atau tak mancung ini yaitu hal yang wajar sekali. Kita tak pernah sadari bahwa orang Barat sesungguhnya inginkan hidung kecil lantaran dikira dapat bikin muka terlihat lebih awet muda. Sekumpulan ilmuwan Skotlandia sudah menyimpulkan formula terakhir mempunyai muka awet muda yaitu hidung kecil, pipi tembem, serta dagu mungil.

5 Memiliki perlindungan kuar dari luar. Kotoran yang masuk segera tersaring bulu hidung yang berjarak tak terlampau jauh dari dinding hidung di seberangnya. Lebih bersih hidungnya dari pada hidung mancung, lantaran kotoran-kotoran yang terhirup lebih sedikit serta tersaring oleh bulu hidung yang rapat serta sempit.

6 Memperindah raut muka, lantaran hidung yang pesek mempunyai tulang hidung yang kecil serta akan tidak menarik kulit pipi seperti hidung mancung. Tak perlu menonjol dengan hidung yang mancung lantaran, muka khas orang Asia dengan kesederhanaannya juga menarik hati. Wanita berhidung pesek itu cantik apa yang ada.

7 Nyaman waktu menggunakan helm serta masker. Lantaran hidung yang pesek, jadi semakin banyak ruangan untuk bernapas dibanding hidung yang mancung hingga kita akan tidak kepanasan serta sesak napas waktu menggunakan helm.

8 Orang Barat yang mancung malah lebih suka pada lawan jenis yang pesek lantaran ketidaksamaan unik ini serta muka orang berhidung pesek yang lucu. Kita dapat lihat beberapa orang asing yang suka pada orang Indonesia lantaran hidung pesek serta kulit sawo matang-nya.

9 Mempunyai nada yang khas, meskipun tak seluruhnya, hidung pesek ini membuahkan nada yang lucu serta indah. Bila kita dapat meningkatkan nada ini, kita dapat membuahkan duit dari hidung pesek.

sumber :http://posmedia99.blogspot.co.id/2015/12/berkah-hidung-pesek-ternyata-dapat.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide