MASYA ALLAH !! MENCENGANGKAN !!! TERNYATA REBUNG BAMBU KUNING ADALAH OBAT MANJUR UNTUK KENCING BATU, INI CARANYA


Tahu kan bambu Kuning? Tanaman bambu Kuning umumnya ditanam sebagai tanaman pagar di beberapa rumah warga. Selain sejuk dan asri bambu kuning yang ditanam konon diakui membawa hoki. Hmm… menarik ya. Ternyata tidak hanya cantik sebagai tanaman hias, bambu kuning juga mempunyai khasiat kesehatan yang luar biasa. Orang Cina maupun India sudah menggunakan tanaman ini sebagai obat.

Dalam kitab Ming Yi Bie Lu (catatan dokter Ternama), manfaat dari daun bambau adalah untuk meluruhkan dahak, meredakan batuk, serta mengatasi susah napas. Manfaat lain dari bambu yaitu menetralisir racun dalam tubuh. Di Cina, ekstrak dari daun bambu juga digunakan sebagai obat untuk melindungi jantung. Selain itu dalam penyembuhan ayuverda Bambu kuning dipakai untuk mengobati penyakit pernafasan.

Tunas bambu Kuning begitu ampuh untuk menyembuhkan sakit Kencing Batu. Caranya dengan mencuci bersih tunas bambu kuning, selanjutnya iris tipis atau cincang serta jemur dibawah terik matahari sampai kering. Rebus tunas Bambu Kuning yang sudah kering tadi dengan air sambil diaduk-aduk sampai warna air berubah seperti warna teh. Matikan api, saring. Minum pada saat hangat. Lakukan 1 kali sehari.
Share on Facebook

http://www.sehat-barokah.com/2016/02/mencengangkan-ternyata-rebung-bambu.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide