PRIA HARUS BACA INI,,!! ANDA MEMPUNYAI CALON ISTRI YANG LEBIH TUA DARI ANDA,JANGAN KWUATIR"" 8 BERKAH SANGAT BERMANFAAT KALAU ANDA MENIKAHI PEREMPUAN YANG LEBIH TUA DARI ANDA,,.SHARE YA..


Apabila anda jatuh cinta dengan wanita yang lebih tua, jangan sampai kuatir, anda tidak sendiri. Hampir semua lelaki bahkan merasa nyaman dan tertarik dengan wanita yang lebih tua.

Memanglah sudah jadi mekanisme psikologi lelaki untuk merasa tertarik pada semuanya satu hal yang mengingatkannya dengan sosok ibu. Serta wanita yang lebih tua umumnya menarik lantaran sikap mereka atau bahkan juga muka mereka mengingatkan lelaki pada ibunya.

Jadi, jangan sampai ragu atau bahkan juga takut menikah dengan wanita yang lebih tua. Ini argumennya!

1. Mandiri serta Dapat Diandalkan

Nah, apabila pasangan anda kelak lebih tua dari anda. Ia semakin lebih mandiri serta dapat diandalkan dalam beberapa keadaan­. Anda bahkan mungkin saja saja akan kaget saksikan serta lihat sikap pasangan anda dalam menanggapi bermacam persoalan

2. Penuh Keyakian Diri

Anda tidak butuh kuatir bagaimanakah pasanganmu yang lebih hadapi keadaan yang mungkin saja menurutmu sulit dihadapi seorang wanita. Ia sudah memiliki kepercayaan dan kepercayaan diri yang tinggi. Percayalah serta saksikanlah.

3. Mempunyai Gagasan serta Arah Maksud

Untuk wanita yang lebih tua, berkeluarga tidaklah hanya main-main. Anda yang lebih muda benar-benar akan terbantu dengan bermacam pandangan, ide serta plan A B C D E yang dimiliki pasanganmu dalam memelihara cinta keluarga.

4. Terbuka serta Tanpa ada Basa Basi

Pastinya bhs wanita yg tak pernah dipahami lelaki yakni bhs ‘kemauan’. Pasanganmu minta A, anda tak ngerasa. Istrimu minta B, anda jadi tentukan C.

Nah, apabila anda menikah dengan wanita yang lebih tua, anda akan punyai istri yg sedikit menggunakan bhs ‘kemauan’ ini. Bahkan, mungkin saja saja sekalipun tidak basa basi dan terbuka apa yang ada. Komunikasi jadi semakin gampang bukan?

5. Tenang serta Penuh Pertimbangan

Anda seakan akan beroleh kawan diskusi yang setimpal, kebiasaan lelaki yang logis akan tertolong oleh kedewasaan istri yang lebih tua dengan pertimbangan dari banyak sisi, terlebih segi yang terkait dengan perasaan dan kepatutan umum.

Terkecuali semuanya tindakannya yang tenang dan penuh kehati-hatian, anda bakal ‘kecipratan’ barokahnya serta beroleh bermacam pertimbangan emas yg tak pernah terlintas dalam otak anda sebagai seseorang lelaki.

6. Berlaku serta Bertanggung Jawab

Tak dapat dipungkiri pada titik khusus, wanita seringkali berlaku blaming pada banyak hal. Nah, apabila pasaganmu lebih tua, ia makin lebih dalam pikirkan dan tentukan berlaku untuk mengambil tanggung jawab pada pelbagai hal.

Terlebih pada banyak hal sebagai tanggung jawabnya sebagai seorang istri.

7. Tak Tergantung Pada Dirimu

 Bukan berarti tidak setia atau tidak meyakini, tetapi istri yang lebih dewasa akan memutar otak untuk kerjakan beberapa hal lain di rumah. Ia bisa bangun jejaring usaha dan jual kreasinya selama selama seharian di rumah.

Atau bahkan istri anda yang lebih tua akan kerjakan empowering pada lingkungan sekitarnya. Jadi istri, ibu dari anak-anak anda, sekalian aktivis sosial yang turut menyejahterakan ibu-ibu rumah tangga yang lain.

8. Sabar serta Pemaaf, Penuh Kompromi

Pastinya ia akan berlaku sabar dan penuh kemaafan pada kebiasaan buruk anda yang senantiasa berulang. Kalau anda tidak belebihan, tentu istrimu akan penuh kompromi.

Kian lebih itu, pasanganmu yang lebih tua akan setia rekanimu dalam bermacam waktu sulit. Ia akan mewujud jadi ibu yang benar-benar bijaksana sejatinya.

Ia akan ada saat anda terpuruk ia mendukungmu dan mengangkatmu agar tidak semakin lebih jelek. Ia bakal menahanmu saat anda berhasil, menahanmu untuk tidak sombong dan mengingatkanmu bila semuanya cuma hanya titipan Tuhan.

sumber: http://www.liputan96.com/2016/01/pria-harus-baca-ini-anda-mempunyai.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide