WANITA WAJIB BACA !!!! SEBELUM TERLAMBAT, ANDA JANGAN SAMPAI KEKURANGAN VITAMIN D KARENA DAPAT MENYEBABKAN KANKER ,,TOLONG DI SHARE !!!!!

sebagian perkiraan, akan ada kian lebih 1, 5 juta pasien yang didiagnosis dengan kanker di Amerika Serikat pada th. 2016. Apa yang lebih mengagetkan yaitu bahwa jumlah ini hanya untuk beberapa permasalahan baru. Jumlah mengganggu ini akan buat beberapa orang kemukakan pertanyaan pada sendiri, kenapa obat moderen dan maju masihlah belum ditemukan obat untuk kanker.


Namun, sesungguhnya yaitu bila ada beberapa puluh studi ilmiah difokuskan pada masalah ini dikerjakan tiap-tiap th.. Umpamanya, satu riset ilmiah yang dikerjakan tak waktu yang lalu telah temukan satu hal yang dapat membantu orang tahu persis mengapa kanker terlihat pada orang spesifik.

Statistik paling baru tunjukkan bahwa 7 dari 10 anak-anak di Amerika punyai urusan dengan kekurangan vitamin D dan waktu datang ke dewasa angka ini bahkan juga lebih tinggi. Angka-angka ini mengganggu karena vitamin ini paling utama secara segera berkaitan dengan pekerjaan sistem kekebalan tubuh kita dan menolong kami menahan munculnya banyak penyakit seperti penyakit jantung, kanker atau diabetes type 2.

Sebagai masalah kenyataan, kesehatan kita biasanya tergantung pada asupan teratur vitamin ini.
Dalam masalah Anda bertanya-tanya mengapa ada demikian banyak anak-anak dan orang dewasa yang kekurangan vitamin D dalam tubuh mereka, Anda harus tahu kalau itu sedikit sulit untuk lihat kekurangan ini.

Walaupun tes darah simpel dapat memberitahu kami persis apa tingkat vitamin D kami, ada banyak tanda-tanda lain serta sinyal tanda kalau tubuh kita membuahkan untuk tanda bahwa kandungan vitamin D sudah jatuh.

Kita sekarang ini akan menghidangkan beberapa gejala yang paling umum dari kekurangan vitamin D.
- Otot kram/​​kelemahan
- permasalahan kognitif, terutama di warga senior
- nyeri tulang atau nyeri
- asma intens, biasanya pada anak-anak
- Depresi - Tingkat serotonin dalam tubuh kita pengaruhi situasi hati kita. H0rm0n ini sering dimaksud h0rm0n kebahagiaan. Tingkat h0rm0n ini berkaitan erat dengan paparan sinar matahari. Studi ilmiah telah menunjukkan bila individu yang


mempunyai kandungan vitamin D rendah mempunyai sepuluh kali lebih peluang diserang depresi.
- Intens berkeringat - Ini yaitu cukup normal untuk memulai berkeringat setelah


aktivitas fisik atau saat suhu badan lebih tinggi dari normal. Namun, apabila Anda


berkeringat tanpa ada alasan yang tentu, ini mungkin saja yaitu tanda kekurangan vitamin D.
- Sakit kritis.
Walaupun tak ada bukti ilmiah yang kuat, hasil akhir dari studi ilmiah sebagian tunjukkan bila vitamin ini terkait dengan kanker. Sebagai contoh, satu studi ilmiah yang di pimpin oleh Rober Heaneny dan Joan Lappe dikerjakan 8 th. lalu melibatkan beberapa kumpulan besar wanita menopause yang terima suplemen vitamin D sampai mereka bisa tingkatkan tingkat vitamin D dalam sistem mereka. Setelah empat th., penelitian telah menyimpulkan bila wanita ini mempunyai hampir 80% lebih sedikit peluang untuk mengembangkan tipe kanker.

Studi lain yang dipimpin oleh Dr Cedric Garland telah perlihatkan bila vitamin D berkaitan erat dengan tipe kanker khusus, terutama untuk kanker p4y3d4r4. Menurut Dr. Garland, kesempatan kanker p4y4d3r5 berkembang dapat dikurangi dengan 50% apabila wanita mengambil dosis harian yang direferensikan vitamin D.

Walaupun semua studi ilmiah ini tak dapat mengkonfirmasi bila vitamin D dapat membuat perlindungan kita dari kanker atau menyembuhkan kanker, ada bukti tidak segera bila vitamin ini dan kesempatan terjadinya kanker terkait. Hal sejenis ini cukup logis untuk menyimpulkan kalau karena sebagian besar faedah pada tubuh kita berkaitan dengan vitamin D.

 Umpamanya, tubuh tak dapat benar menyerap kalsium atau menyembuhkan atau tumbuh tulang apabila tidak ada vitamin D. Selain itu, karya sistem autoimun dan kardiovaskular dan beberapa sistem lain pada tubuh di pengaruhi oleh hadirnya (atau ketiadaan) vitamin D.

Lantaran studi-studi baru yang mengutamakan kenyataan bila vitamin D bahkan lebih paling utama bila kita fikir terlebih dulu, mengkonsumsi harian yang direferensikan vitamin D telah jadi tambah. Bayi berusia 0-1 th. membutuhkan 1. 000 IU/hari dan mereka yang berumur 1 hingga 70 keperluan 600 IU/hari. Peroleh jumlah ini vitamin D dari makanan alami yakni pilihan terbaik. Makanan dikemas dalam vitamin D termasuk juga, susu, jus jeruk, jamur, ikan berlemak, tuna dan banyak makanan lezat yang lain. Ini bisa yaitu inspirasi yang baik untuk menggunakan demikian saat dibawah sinar matahari. Orang bisa pula memakai suplemen dan vitamin suplemen D3 dijelaskan jadi yang terbaik.

Jadi, mengambil jumlah yang cukup vitamin D yang baik bukan sekedar untuk otot serta tulang, namun untuk turunkan kemungkinan kanker juga.

sumber: http://www.tipsseatku.com/2016/02/wanita-wajib-baca-sebelum-terlambat.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide