WASPADA!! BUAH DURIAN + COCA COLA MENYEBABKAN KEMATIAN. TOLONG SEBARKAN INFO INI!!!

iapa yang tidak suka buah durian, Durian yaitu buah yang begitu menggoda karena kelezatan serta kenikmatan tidak ada duanya. Begitu juga aroma khas dari buah durian juga begitu menyengat hingga bikin orang segera tergugah. Harga buah durian juga cukup memeras kantong Anda, lantaran harga dari satu durian itu sendiri tidaklah murah.


Serta siapa juga yg tidak mengetahui minuman soda, minuman soda itu demikian menyegarkan serta memberi rasa nikmat tersendiri. Walau demikian bila buah durian serta minuman soda di konsumsi dalam waktu yang bersamaan akan mengakibatkan kematian.



Hati-hati, durian VS minuman soda : Toksinnya lebih dahsyat dari toksin ular Cobra. Banyak
turis atau orang asing bepergian ke Thailand. Mereka makan banyak durian serta minum soda, keracunan kafein berlangsung yang dikarenakan oleh lonjakan tekanan darah, akhirnya mengakibatkan kematian jantung mendadak. Hal ini berlangsung pada remaja berumur 28 th.. Mayoritas masyarakat Thailand tahu jelas kalau sesudah makan durian dalam waktu 8 jam tak bisa minum soda.

Penggemar durian itu banyak. Mari meneruskan berita ini ke sesama untuk menghindar serta mengingatkan mereka. Bahkan bila Anda telah baca, biarkan semua orang tahu itu. Selain soda, kopi, bir, serta type minuman alkohol lain bakal menyebabkan keracunan pada jantung juga setelah mengkonsumsi durian. Berikan informasi ini pada rekan-rekan, kerabat, serta saudara Anda yang tercinta. Mudah-mudahan bermanfaat.
SUMBER:http://5clouds.info/

http://www.beritapublikterkini.com/2016/03/waspada-buah-durian-coca-cola.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide