APAKAH PASANGAN ANDA BERBOHONG? GUNAKAN TRIK INI UNTUK MENGETAHUI KEJUJURAN NYA !

Pembohong, seorang sedang berbohong. ' Nampaknya kita dihujani dengan berita-berita bohong sehari-harinya. Telah waktunya melibatkan 'CIA'. Artikel ini tunjukkan tingkah laku pembohong serta tawarkan langkah untuk menghadapinya dengan style CIA.


Pernahkah Anda terasa waktu pasangan Anda tak berkata jujur? Contoh Bill Clinton " Saya tak pernah terkait intim dengan wanita itu " sampai Brad Pitt serta Angelina Jolie bersumpah tak ada yang salah dalam memainkan peran Mr. and Mrs. Smith, selebriti lajang serta yang telah menikah memiliki reputasi jelek dalam menyebutkan kebenaran. Dalam satu jajak pendapat Reader's Digest, 96 % orang Amerika mengakui berbohong dengan orang paling dekat. Namun juga pantas dicatat kalau 50 % kebohongan dikisahkan cuma oleh 5, 3 % orang-orang. Pikirkan nasehat dari pakar cinta serta kencan berikut ini.
seorang berbohong atau tak :

1. Hidung membesar serta gatal

Bila seorang berbohong, kulit luar didalam hidung jadi membesar, kata Dr. Alan Hirsch dari Yayasan The Smell & Taste Treatment and Researchdi Chicago Hidung yang jadi membesar ini dimaksud Hirsch " Sinyal Pinokio, " mengakibatkan beberapa sel melepas histamine yang bikin hidung jadi gatal.

2. Cermati isyarat-isyarat penyangkalan serta keengganan

Saksikan isyarat-isyarat penyangkalan seperti tutup atau menyentuh mulut, mata, hidung atau telinga, atau isyarat-isyarat keengganan seperti membelokkan kepala atau badan waktu bikin pernyataan yang utama.

3. Siaga i retorika agama

Kalimat-kalimat agama seperti 'Saya bersumpah atas kuburan ibu saya' atau 'Tuhan sebagai saksinya' sebagai sinyal bahaya.

4. Kalimat-kalimat penyangkalan

termasuk juga 'percaya saya, ' 'sejujurnya, ' serta 'benar-benar jujur'. Pengelakan yaitu langkah untuk mengubah persepsi dengan pengulangan kata jadi isyarat orang tengah berbohong.

Jadi apa yang Anda kerjakan untuk hadapi kebohongan ini?
1. Buat pernyataan transisi

'Pertama, biarlah mereka ketahui kalau kebohongan gagal, ' kata Houston. Misalnya, katakan, 'Sayang, dengar, saya menginginkan katakan padamu. Saya mempunyai sebagian permasalahan dengan apa yang anda katakan mengenai tagihan kartu credit kita, ' Kerjakan dengan tenang supaya tak menyebabkan kegaduhan.

2. Berhentikan mereka berbicara

Seseorang Pakar tingkah laku menerangkan pada kita kalau tiap-tiap Anda berbohong, dengan cara kejiwaan Anda coba membuat perlindungan diri. tahap selanjutnya bicaralah serta minta sebagian argumen apa yang sesungguhnya berlangsung.

3. Ubah ke pertanyaan yang menguji

Kita semestinya menguji dengan pertanyaan, seperti, " Apa yang sebenarnya anda kerjakan dengan tagihan kartu creditmu? "

Perkataan 'Anjing itu mengonsumsi pekerjaan pekerjaan tempat tinggal saya, 'atau 'Saya tidak paham dari tempat mana asal dari semuanya sepatu-sepatu ini, ' menunjukkan kita teratur menyampaikan sedikit kebohongan serta sebagaian dari kebenaran saja. Godaan untuk berbohong sebagai langkah untuk hindari resiko dikerjakan semuanya grup usia. Saat ini kita ketahui langkah yang terbaik untuk melindung diri dari beberapa pembohong yaitu dengan melawan tipu daya mereka serta lakukan pendekatan yang jujur serta terbuka.

Ini yaitu peluang yang istimewa untuk mengajar anak kegagalan tipu daya serta menerangkan kalau satu kebohongan bakal diikuti kebohongan selanjutnya. Kesusahan periode pendek lantaran berkata jujur tambah baik daripada kegelisahan yang berlarut-larut lantaran sembunyikan kebenaran.

Sama seperti dengan orang dewasa. Saat di ketahui berbohong, waktunya Anda memberitahu kalau Anda bakal senantiasa berkata jujur dengan prasyarat mereka juga berbuat hal yang sama. Bila mereka tak jujur, jadi putus jalinan.

Apabila Anda masihlah menjumpai orang yang berasumsi berbohong itu umum, ini waktunya untuk mengaplikasikan style CIA. Atau sekurang-kurangnya beberapa cara mereka.

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide