CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI, CEPAT DAN MUDAH


– Bibir merah merona jadi daya tarik sendiri untuk seseorang wanita. Dengan warna bibir yang merah bikin wanita tampak lebih seksi, cantik serta jadi perhatian beberapa orang. Tak diragukan lagi, bibir yang sehat, merah merekah serta cerah alami memberi keyakinan diri serta pesona kepribadian anda.

cara memerahkan bibir dengan cara alami

Beragam langkah dilakukan supaya bibir tampak merah inginkan hasil yang cepat, dengan melakukan perawatan dengan cost mahal. Bukan sekedar memutihkan muka saja yang memerlukan perawatan ekstra, beberapa orang bahkan juga menyulam bibir mereka cuma untuk membuat cerah serta memerahkan bibir, walau sebenarnya hal itu sangat sakit serta resikonya begitu beresiko untuk kesehatan. Jadi janganlah terlena dengan beberapa produk atau penawaran semacamnya lantaran belum pasti akhirnya juga optimal. Alangkah tambah baik anda memakai bahan alami, lantaran terkecuali aman, murah serta nyaman juga akhirnya bisa lebih optimal dengan prasyarat kalau anda mesti berkelanjutan untuk mengerjakannya.

TIPS DAN CARA MEMERAHKAN BIBIR DENGAN MUDAH

Di bawah ini sebagian panduan yang dapat anda aplikasikan untuk peroleh bibir yang merah, cerah serta terlihat lebih sehat.

Madu. Langkah memerahkan bibir dengan cara alami yang pertama yaitu memakai madu. Madu bukan sekedar bermanfaat untuk menyehatkan badan pada umumnya, tetapi berguna juga untuk memerahkan bibir anda. Anda bisa memakainya lewat cara mengambil sedikit madu murni, lalu memoleskannya pada bibir dengan cara rata. Ini bakal merasa efisien bila pemakaiannya mendekati tidur pada malam hari. Anda dapat lakukan hal semacam ini 1-2 kali dalam satu hari.
Jeruk Nipis. Terkecuali jadi ramuan alami untuk perawatan muka serta jerawat, jeruk nipis dapat juga dipakai sebagai langkah alami memerahkan bibir. Langkahnya yakni sediakan perasan air jeruk nipis sejumlah 2-3 sendok makan, lantas campur sedikit air hangat kedalamnya. Lalu berikan pada bibir anda secara detail serta diamkan sampai 15 menit lamanya. Kemudian basuh memakai air hangat. Kerjakan hal semacam ini 1-3 kali dalam sehari.
Alpukat. Alpukat memilki banyak faedah untuk kesehatan serta kecantikan, satu diantaranya dipakai untuk memerahkan bibir dengan cara alami. Pastinya buah ini mudah sekali untuk diperoleh. Langkahnya yakni sediakan irisan buah alpukat seperlunya serta haluskan sampai lembut, lantas berikan sebagian tetes minyak zaitun kedalamnya. Kemudian bahan ini siap dipakai untuk dioles-oleskan pada bibir anda dibarengi dengan pemijatan dengan cara halus. Bila di rasa telah cukup, biarlah sejanak, setelah itu yaitu membilasnya dengan air hangat.
Air Mawar. Tentu anda sudah mengetahui bunga mawar bukan? Anda bisa memakai rendaman dari air mawar ini untuk memerahkan bibir anda. Langkahnya yakni dengan memoleskan air mawar yang sudah di rendam 15-20 menit lamanya pada bibir anda serta janganlah lupa sesudah mendiamkannya sebagian waktu, basuh memakai air hangat.
Minyak Almond. Minyak almond adalah bahan paling baik untuk kembalikan bibir anda supaya jadi merah merona seperti waktu anda remaja. Anda dapat beli minyak almond di supermarket. Langkahnya juga cukup gampang yakni dengan memoleskannya pada ruang bibir. Diluar itu manfaat yang lain kalau minyak almond dapat untuk melindungi kelembaban bibir hingga tak gampang untuk jadi kering.
Jeruk serta Buah Delima. Jeruk memiliki kandungan vitamin C yang dapat membuat cerah bibir yang gelap serta terlihat lebih diisi. Sedang buah delima (Red Pomegranate) memiliki kandungan Anthocyanin yang dapat merubah warna bibir anda jadi cerah serta merah dengan cara permanen. Langkahnya : Jus 2-3 irislah jeruk serta campur sebagian bauah delima. Sesudah jadi juice, tuangkan ke wadah lantas bekukan dalam almari es. Sesudah jadi es batu, gosok lembut di bibir anda sepanjang 2 menit. Kerjakan hal semacam ini tiap-tiap pagi.


CARA MERAWAT BIBIR

Terkecuali langkah memerahkan bibir di atas, begitu utama untuk menjaga bibir sehari-hari hindari keretakan serta pecah-pecah. Ingat, hilangnya kelembapan bikin bibir anda bersisik, kering serta terkelupas. Untuk melindungi bibir anda tetaplah merah alami, anda butuh untuk menghindar bibir anda hitam serta berwarna gelap. Bila bibir terlanjur menghitam, anda bisa memoleskan pasta gigi di bibir, kerjakan hal semacam ini setiap saat sebelumnya mandi. Di bawah ini sebagian panduan untuk menghindar bibir berwarna hitam/gelap.

Stop Merokok. Berhenti merokok selekasnya! tembakau serta asap rokok yang anda hisap bakal bikin bibir anda gelap serta menghitam.
Hindari memakai lipstik untuk saat yang sangat lama. Anda harus juga hindari pemakaian lipstik beragam jenis type serta merk. Pemakaian type lipstik yang tidak sama dengan cara terus-terusan bakal bikin bibir anda rusak.
Teraturlah bersihkan sisa lipstik sesudah melakukan aktivitas. Anda dapat juga memoleskan madu di bibir sehari-hari pada saat tidur untuk melindungi bibir supaya tetaplah sehat.


Sekian langkah memerahkan bibir dengan cara alami serta cepat yang dapat anda kerjakan dirumah. Kerjakan dengan cara berkelanjutan untuk memperoleh hasil yang optimal. Hingga anda tak perlu melakukan perawatan bibir atau pemakaian lipstik mahal untuk memperoleh bibir merah. Mudah-mudahan berguna.

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide