HEBATNYA!!! ANDA INGIN DI JAUH SEGALA PENYAKIT? CAMPURKAN 3 BAHAN ALAMI INI, DI KONSUMSI BISA DI MINUM BISA!!

Kanker adalah penyakit yang fatal, yang bisa menyingkirkan ribuan nyawa. Biasanya, penyembuhan untuk menolong mengatasi kanker adalah dengan melakukan kemoterapi.


Kanker adalah jenis penyakit yang tidak seseorang juga menginginkan merasakannya. Lantaran, rasa sakit yang diakibatkan begitu mengerikan. Nampaknya, kemoterapi adalah satusatunya cara yang efektif untuk mengatasi kanker, namun cara tersebut sangat beresiko.

Sesungguhnya, selain kemoterapi Anda juga bisa memakai perawatan alami di bawah ini yang terbukti efektif. Bila Anda mengombinasikan ketiga bahan alami di bawah ini, hal tersebut bisa menolong Anda menghindar pertumbuhan kanker.

Resep menakjubkan ini terdiri dari kunyit, minyak zaitun serta lada hitam. Jika ketiga bahan ini dipadukan, ketiganya begitu efektif untuk menyembuhkan serta mencegah kanker. Kunyit mempunyai sifat anti-inflamasi, sebagai peredam peradangan alami yang terbaik.

Ini menyatakan kalau kunyit dapat mencegah kanker, termasuk kanker kolorektal, prostat serta kanker otak. Namun sayangnya, tak semua orang dapat konsumsi kunyit. Oleh karena itu, untuk memperoleh hasil maksimal, cara terbaik adalah dengan menggabungkannya dengan lada hitam serta minyak zaitun. Lada hitam dapat tingkatkan manfaat kunyit sampai 200 %.

Bahan :
1/2 sendok teh kunyit
1 sendok teh minyak zaitun
Sejumput lada hitam

Caranya :
1. Campur semuanya bahan serta aduk rata.
2. Anda dapat menggunakannya untuk kombinasi salad, hidangan favorit atau sup.
3. Jika Anda menginginkan memakainya sebagai obat, tambahkan air kedalam kombinasi lalu meminumnya.

http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/2016/02/hebatnya-anda-ingin-di-jauh-segala.html
Sumber : Consume Healthy Food

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide