TIKUS PASTI KAPOK DATANG LAGI..! SIAPKAN 1-2 BUAH INI POTONG LALU TARUH DI TEMPAT BIASA TIKUS LEWAT, TIKUS KABUR NGGAK MAU LAGI DATANG


Langkah Mengusir Tikus dengan Menggunakan Bahan Alami

Buah Mengkudu atau Durian

Tidak hanya memiliki kandungan yang begitu berguna untuk manusia sebenarnya aroma mengkudu yg tidak enak bisa pula mengusir tikus lho. Langkahnya juga cukup gampang, anda tinggal mempersiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah itu jadi bebrapa sisi, lantas letakkan potongan-potongan tersebut di beberapa tempat yang kerap dilewati tikus. Dapat di optimis tempat tinggal anda bakal lepas dari persoalan tikus.

Atau anda dapat juga memakai buah durian, yakni sediakan satu buah durian. Irislah sampai jadi bebrapa sisi, buahnya bisa anda makan. Tengah untuk isi buah serta kulitnya yang berduri, simpanlah di beberapa tempat yang kerap dilewati tikus. Tikus tak gemari pada bau-bau yang menyengat hingga tetapkan buah durian itu mungkin saja jalan keluar ampuh untuk mengusir tikus-tikus liar ini.

Minyak Mint

Minyak mint kenyataannya bisa pula mengusir tikus. Sama juga dengan dengan bau menyengat dari buah mengkudu serta durian, sebenarnya tikus juga tak sukai pada bau mint. Nah, hal semacam itu dapat anda pakai untuk mengusir hewan pengerat ini lewat langkah memoleskan minyak mint pada beberapa lembar karton, lantas tempatkan di sebagian ruang yang umum dilewati tikus. Dengan sekian kali pemasangan, tikus-tikus tidak akan berani untuk mendekat di sebagian ruang itu.

Sumber : http :// 7mediaonline. blogspot. co. id/2016/01/akhirnya-terkuak-sudahtikus-pasti-kapok. html

http://share-publik.blogspot.co.id/2016/02/tikus-pasti-kapok-datang-lagi-siapkan-1.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide