KHUSUS PERIA WAJIB BACA !!! WASPADALAH... KEBIASAAN SEPELE INI BISA MENYEBABKAN SULIT MEMPUNYAI KETURUNAN..!! LIHAT SELANJUTNYA ((TOLONG SEBARKAN DAN BAGIKAN ARTIKEL INI))

Gangguan hormonal seringkali jadi tersangka paling utama yang disalahkan bakal ada kemandulan atau kesusahan dalam memiliki anak. Sayangnya, begitu beberapa orang yg tidak mengerti bila keadaan itu tidak hanya dikarenakan oleh hormon.





Kenyataannya, kesusahan mempunyai anak itu juga dikarenakan oleh banyak hal remeh yang bahkan juga telah jadi sisi dari sehari-harinya kita. Melansir dari thehealthsite, di bawah ini yaitu bagian-bagian dari sehari-harinya yang terlihat remeh namun mengakibatkan seseorang kesusahan memiliki anak.

1. Sabun

Triclosan, bahan yang umum dipakai dalam sabun mandi ini telah dikaitkan dengan kemandulan atau kesulitan memiliki anak dan sebagian kondisi hormonal yang lain. Jadi, optimis anda pilih sabun yang bebas dari triclosan untuk menghindar diri dari kemandulan atau bisa mempermudah anda mempunyai anak.


2. Laptop

Bisa disebutkan, laptop sekarang ini telah jadi keperluan paling utama kita pada teknologi. Hanya saja, andamesti hindari diri dari radiasinya. Langkahnya, jangan sampai memakai laptop sambil dipangku. Studi telah tunjukkan bila memangku laptop yang tengah menyala dapat mengakibatkan kemandulan.

3. Rokok

Apabila anda yaitu seseorang perokok, jadi baiknya sekarang ini anda memutuskan untuk berhenti lewat cara perlahan. Satu hasil penelitian yang ditangani oleh sebagian peneliti dari British Medical Association dapatkan bila perokok mempunyai tingkat kesuburan reproduksi yang lebih rendah sekitaran 10-40 persen di banding dengan mereka yg tidak merokok.

4. Permen

Ini yaitu salah satu makanan yang cukup popular. Hanya saja, konsumsi permen begitu banyak permen dapat menghadirkan malapetaka pada sistem endoktrin dan dapat mengakibatkan kemandulan atau buat anda demikian sulit memiliki anak.

5. Celana dalam yang sangat ketat

Spesial untuk pria, memakai celana dalam yang begitu ketat berikan efek yang negatif untuk kesehatan reproduksi anda. Skrotum membutuhkan tempat yang dingin untuk menghasilkan sperma yang optimal. Menggunakan celana dalam begitu ketat tak sangat mungkin anda untuk memperoleh sperma yang maksimal.

Tidak diduga bila beberapa hal yang terlihat remeh karena dikerjakan keseharian itu memberi dampak yang menakutkan untuk kesuburan reproduksi anda. Sampai utama buat anda untuk menghindarinya untuk menghindar terjadinya kemandulan.

sumber: http://www.kabar9.com/2016/02/khusus-peria-wajib-baca-waspadalah.html
sumber:http://www.bizamedia.com/2016/02/hati-hati-kebiasaan-kebiasaan-sepele.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide