SUNGGUH LUAR BIASA....!!!! TIDAK PERLU DIRAGUKAN LAGI. MINUMAN INI AMPUH MENYEMBUHKAN PENYAKIT HATI, JANTUNG, REUMATTIK, GINJAL, ASMA, BAHKAN ANTI KANKER,,,!!! (( TOLONG SEBARKAN INFO INI UNTUK RASA KEMANUSIAAN ))

Jus kentang sudah dianggap kesehatan bermanfaat selama beratus-ratus tahun. Sudah digunakan untuk penyembuhan masalah pernafasan, kurangi kandungan gula darah, namun telah dihubungkan dengan pengobatan sebagian kondisi yang lebih serius juga, seperti emfisema serta bahkan kanker.



Berikut semua obat alami ini bisa mengobati serta menyembuhkan :
Gastritis - jus kentang bisa meringankan permasalahan gastritis Anda bila Anda mengkonsumsinya dengan teratur. Ambillah satu sendok makan jus kentang diencerkan dengan air setengah jam sebelum makan.

Lambung serta duodenum ulkus - 100 ml jus kentang pada saat perut kosong sebelumnya makan.
Menurunkan resiko kanker - Minum jus kentang 200ml sehari-hari bisa begitu menguntungkan kesehatan saat datang untuk memerangi kanker serta menurunkan resiko terserang kanker. Hal ini dapat juga menolong dengan beberapa keadaan serius yang lain. Efektivitas jus kentang dalam menyembuhkan kanker dengan cara bertahap akan mulai memperoleh support oleh penelitian ilmiah, tetapi dampaknya luar biasa.

Terakhir jus kentang sudah mulai disadari sebagai obat yang efektif pada hati serta ginjal penyakit, keadaan jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, sakit pinggang, penyakit rematik dan sebagainya. Jus kentang dapat juga menguatkan sistem kekebalan Anda, bersihkan tubuh dari toksin serta bahkan menjaga kulit berjerawat.

Minum jus kentang mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan Anda secara keseluruhan serta itu begitu sederhana untuk membuat.

Berikut adalah bagaimana Anda bisa menyiapkan dirumah :

Anda cuma butuh satu kentang berukuran sedang. Bersihkan secara detail serta dipotong setiap sisi coklat atau hijau namun meninggalkan sisa kulit untuk bikin jus. Menggiling kentang serta memasukkannya kedalam tatapan untuk saring dan hanya itu. Anda bisa memberikan sebagian jus lemon, madu atau apapun yang Anda lebih pilih untuk meningkatkan rasanya sedikit atau Anda bisa minum mentah, ia mempunyai dampak yang sama.

Pastikan Anda tidak memakai kentang hijau atau berkecambah, mereka bisa jadi racun serta tidak baik mondar-mandir Anda.

Sumber :

http :// www. dailymail. co. uk/health/article-2185484/How-potato-juice-diet-supplement-help-cure-stomach-ulcers. html

http://www.viva96.com/2016/02/sungguh-luar-biasa-tidak-perlu.html

http :// omtimes. com/2012/10/12-benefits-of-potato-juice-a-very-healthy-drink/

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide