SEBELUM ADA DOKTER PENGOBATAN INI SUDAH BERLAKU BAHKAN SAMPAI DI JAMAN MODEREN SEPERTI SEKARANG !! INILAH KEHEBATNYA === KARNA MAMPU MENGOBATI ASMA,BRONCHITIS DAN PENYAKIT PARU KRONIS DNGAN 1 SENDOK MAKAN..((SETELAH SETIAP MAKAN))

Banyak orang yang didiagnosis dengan gangguan penyakit paru-paru yang tidak sama serta asma, bronkitis, serta berbagai type batuk yaitu beberapa kondisi yang paling umum.

Infeksi, alergi serta merokok bisa mengakibatkan type penyakit paru-paru atau gangguantertentu. Dalam artikel ini aan diberikan resep obat tradisional yang populer yang bisa digunakan membantu Anda mengatasi masalah dengan paru-paru, terlebih asma, baik bronkial serta jantung.




Di saat
lalu, nenek kita telah menyiapkan obat alami untuk menyembuhkan keadaan kesehatan type ini, serta mereka yang telah coba itu mengkonfirmasikan kalau nenek moyang kita benar tentang kekuatan penyembuhan yang besar ini.

Bahan-bahannya :

½ kg bawang merah
1/2 kg gula merah
2 buah lemon
6 gelas/1. 5 l air
7 sendok makan madu

Persiapan :

Tempatkan gulanya dalam wajan besar serta panasi dengan api tengah. Aduk selalu hingga mencair). Lalu, berikan bawang irislah terlebih dulu, masak selama sebagian menit, serta berikan air. Rebus kombinasi pada api tengah hingga air dikurangi dengan sepertiga. Biarlah dingin untuk sesaat saat. Untuk waktu itu peras lemon. Berikan madu serta juice lemon ke dalam campuran, serta aduk rata. Biarlah semalam, serta di pagi hari peras cairan serta simpan dalam botol kaca.

SUMBER:http://www.bizamedia.com/2016/02/woww-di-luar-dugaan-pengobatan-kuno.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide