WAOW,, MENCENGANGKAN,,!!! HANYA DENGAN BAWANG PUTIH, {{ VARISES }} HILANG SEKETIKA TANPA BEKAS,,,!! BEGINI CARA MERACIKNYA


Varises disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah serta umumnya hal ini terjadi karena kurangnya olahraga dan gerak, makan makanan yg tidak sehat, duduk serta berdiri sangat lama. Varises seringkali terjadi di kaki dan jika telah sangat parah jadi bakal menyebabkan peradangan kritis.

Inilah alternatif yang bisa digunakan untuk mengobati varises pada kaki, bahan yang digunakan yaitu bahan alami serta sangat mudah sekali untuk ditemukan. Bahan itu yaitu bawang putih. Bawang putih bermanfaat untuk memecahkan protein dalam tubuh serta mendistribusikan secara rata keseluruh tubuh.

Ambilah bawang putih sebanyak 5 siung kemudian cincang halus. Pakai 3 buah jeruk nipis. Dan jangan lupa sediakan 2 sendok minyak zaitun. Lantas masukan bawang putih yang sudah dicincang halus tadi dalam toples yang bersih. Lalu jangan lupa memberikan perasan jeruk serta 2 sendok minyak zaitun yang sudah disiapkan. Setelah itu tutup rapat, diamkan selama 12 jam.

Setelah 12 jam, kocok terlebih dahulu sebelum dipakai. Lebih baik pakai saat malam hari, caranya tuang beberapa tetes minyak ke tangan lalu gosokan pada kaki yang terkena varises. Setelah digosokan balut kaki yang menggunakan handuk bersih. Lakukan setiap malam hingga varises menghilang.

http://www.liputan96.com/2016/02/waow-mencengangkan-hanya-dengan-bawang.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide