Informasi PENTING !!!! Obat DBD Ternyata ini sdh lama dipake TNI/KOPASSUS kalo lg sakit di lapangan/ hutan !! ini OBATNYA


nyata ini sdh lama dipake TNI/KOPASSUS jika lg sakit di lapangan/rimba. Utk reference ; Obat DBD, demam berdarah dengue yang paling top serta ampuh saat ini, serta butuh dimasyarakatkan yaitu Daun ULAR, dengan kata lain Daun UBI JALAR. Ambil pucuk daun ubi jalar sejumlah jumlah ikatan sayuran, rebus dengan seliter air sepanjang kian lebih 5 menit godok 1 jam dapat juga. Minum sebagai pengganti air minum, bermakna sekitaran seliter satu hari. Daun UBI JALAR ya bukanlah daun singkong..!! Makanya saya singkat jadi DAUN ULAR, agar pada inget.

Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan terkena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, satu hari di beri rebusan daun ular, segera naik di atas 150 ribu. Tempat tinggal sakit pada geram, kehilangan pasien. hehehe..

Beberapa rekan juga telah saya suruh cobalah, ampuh banget. Teman saya 3 minggu lantas di " vonis " DBD oleh dokter, tanpa ada saksikan hasil labnya, segera saya kasih daun ular, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maximumnya biasanya 400 ribu. Hebat tenan.

Resep ini dari tempat mana? Dari rekan di Philippine, serta tengah popular sekali disana serta sekian kali jadi tema seminar kesehatan disana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja " comote " atau " kamote ", demikian bhs di sananya.. agar meyakini,

Taruh tulisan ini baik2, satu saat diperlukan atau rekan anda memerlukan.
yg menginginkan menanam ubi jalar, dapat lewat umbinya atau daunnya. Tetapi lbh gampang melalui umbinya banyak dijual.

http://www.liputan96.com/2016/02/informasi-penting-obat-dbd-ternyata-ini.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide