TERNYATA !!! dalam Satu Hari Kita Hampir Mati Sebanyak 70 Kali, Kamu Mau Tahu Kenapa? INI JAWABANNYA

Semua umat muslim di dunia ini tidak akan tahu kapan maut akan menjemput mereka. Namun, tahukah anda bahwa dalam satu hari kita hampir mati sebanyak 70 kali. Pengen tau kenapa?


Bersumber dari sebuah hadist Nabi Muhammad mengatakan kalau malaikat maut tidak hanya datang sementara nyawa kita bakal dicabut, namun juga mengunjungi kita hingga 70 kali dalam sehari.

Sebuah hadist Nabi Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam yang diriwayatkan oleh Abdullah Ibnu Abbas Radhiallahu anhu, bahwa Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda :

“Bahwa malaikat maut memperhatikan muka setiap manusia di muka bumi ini 70 kali dalam sehari”.

Malaikat maut pun kerap berkata : “Alangkah herannya saya melihat orang ini, sedangkan aku diutus oleh Allah ta’ala untuk mencabut nyawanya, tetapi dia masih bersenang-senang bergelak tawa”.

Jika dihitung-hitung satu hari ada 24 jam, dalam 24 jam ada 1. 440 menit. Itu artinya malaikat maut bakal mengunjungi anda dalam sehari sebanyak 70 kali.

Dan jika dihitung-hitung jadi, setiap kali malaikat maut mengunjungi anda, hanya dengan jedda saat setiap 20, 57 menit sekali, atau dibulatkan jadi 21 menit sekali.

Nah, bagaimana menurut kamu, masih ingin bersenang-senang jalankan maksiat setiap harinya??

www.liputan96.com/2016/02/ternyata-dalam-satu-hari-kita-hampir.html

http://

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide