WASPADA! Inilah Gejala Sakit Liver yang Sering Tidak Disadari Banyak Orang,!!!!TOLONG BANTU SAYA SEBARKAN ARTIKEL INI {{ PENTING }}

Hati adalah salah satu organ penting dalam tubuh kita. Ia diketahui mempunyai 500 fungsi untuk badan manusia, jadi Anda bisa membayangkan sendiri bagaimana bila organ ini rusak.


Mungkin selama ini badan Anda telah memberi tanda ada yang salah dengan hati. Tapi karena Anda anggap itu yaitu hal enteng, jadi Anda juga mengacuhkannya. Padahal, diambil dari boldsky. com, Anda mesti lebih siaga mengenai tanda-tanda kerusakan hati bila ingin hidup lebih lama.

Pertanyaan pertama yang keluar yaitu, bagaimana kita tahu tanda-tanda kerusakan hati? Coba cermati setiap perubahan di daerah perut. Nyeri perut sisi bawah diikuti sensasi kembung dapat jadi tanda-tanda rusaknya hati. Bila diabaikan, hal ini bisa menjalar ke dinding perut serta bisa memengaruhi organ-organ lain seperti pankreas serta
paru-paru.

Tanda lain yaitu perasaan selalu lesu serta lelah. Ini karena daya yang kita bisa berasal dari hati. Jika ada rusaknya di dalamnya, jadi tubuh bakal merasa lemah.

Selain itu indikator lain kerusakan hati bisa kita lihat dari akumulasi bilirubin di bawah kulit. Ini terjadi karena hati gagal untuk menghilangkan racun dalam tubuh sehingga warna kulit jadi kekuningan.

Oleh karena itu jika melihat perubahan warna kulit atau kuku jadi kekuningan, Anda harus segera mencari bantuan dokter. Selain itu, rasa gatal dan kepekaan berlebih pada kulit juga bisa jadi indikasi penyakit hati.

Perubahan lain yang wajib Anda waspadai adalah perbedaan warna urine dan feses. Mereka yang mengalami masalah hati memiliki warna urine yang kuning gelap dan warna feses pucat atau berdarah.
http://www.liputan96.com/2016/02/waspada-inilah-gejala-sakit-liver-yang.html

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide